Kini Hadir di Denpasar, Robotics & Digital KIDS academy

  • Dibaca: 632 Pengunjung

Kelas Robotics & Digital yang terus diminati anak dan orang tua di masa pandemi

Tepat pada Purnama Kapat, Kamis 1 Oktober 2020 Robotics & Digital KIDS academy mulai beroperasi dan menerima peserta didik di Denpasar. KIDS academy ini didirikan untuk membantu orang tua mengarahkan anaknya ke perilaku positif dengan belajar robotik, coding, dan digital programing dibanding sekadar main HP. 

Robotics & Digital KIDS academy ini digawangi oleh IT dan Robotics expert, Made Raditya Pujamurti alumni jurusan Computer Engineering, National University of Singapore dan studi lanjut bidang Data Science di Universitas Koblenz, Jerman. 

Robotics & Digital KIDS academy memiliki misi untuk menumbuhkan minat anak ke arah digital, robotik dan teknologi informasi (TI). Seiring berkembangnya zaman, tenaga kerja mahir bidang digital, robotik dan TI semakin dibutuhkan. 

Robotics & Digital KIDS academy bernaung di bawah manajemen Pusat Sains Data dan Teknologi Informasi (PUSDATIN) saat ini membuka kelas reguler program robotics, coding for KIDS, Game Development dan digital programming. Kelas privat atau berkelompok juga dibuka sesuai waktu dan kebutuhan anak. Klik http://www.denpasarinstitute.com/we/read/44 untuk informasi lebih lanjut terkait program dan biaya.

Mengapa bergabung bersama Robotics & Digital KIDS academy?

Belajar Programming dengan Menyenangkan

Apakah buah hati anda terlalu sering bermain gadget? Ayo salurkan minat mereka dengan belajar programming! Untuk menarik minat peserta, program yang kami siapkan tidak hanya mengandalkan teori, namun peserta akan bisa melihat langsung hasil dari apa yang telah mereka kerjakan secara nyata. Materi yang kami berikan akan mengasah kreatifitas anak sehingga belajar digital coding dan robotics menjadi tidak membosankan! Kami membantu orang tua membangun talenta muda yang handal untuk masa depan.

Skill Untuk Masa Depan

Semua program yang kami tawarkan didasari oleh perkembangan dan kebutuhan anak terkini. Sebagai contoh, sebagian besar program kami menggunakan Arduino. Arduino adalah sebuah kit elektronik yang bisa digunakan untuk berbagai macam fungsi, terutama di bidang robotic. Dengan menguasai Arduino dan komponennya, peserta akan mampu merakit alat yang berguna seperti alat pengukur jarak, pengatur lampu otomatis, robot untuk navigasi dan lain sebagainya. Selain itu, peserta juga akan belajar menggunakan bahasa pemrograman C yang merupakan salah satu bahasa pemrograman yang penting untuk dunia kerja.

Small Class dan Millenial Learning System

Untuk memaksimalkan proses pembelajaran, setiap sesi pembelajaran hanya dibatasi max. 8 peserta (max. 4 peserta selama pandemi). Sehingga, peserta akan dapat lebih leluasa untuk explore materi yang diberikan dan mendapat perhatian yang maksimal dari pembimbing. Robotics & Digital KIDS academy memberikan materi dengan cara yang mudah dipahami dan bergaya milenial. Belajar programming menjadi mudah dan menyenangkan!

Biaya pendaftaran sejumlah Rp. 50.000,- dapat ditransfer ke No. Rek. BNI 2706782708 atas nama Yayasan Guna Widya Paramesthi.

Daftar dan unggah bukti pembayaran uang pendaftaran di http://bit.ly/daftarkidsacademy

Mari …

  • Kembangkan kemampuan artistik dan motorik anak
  • Asah otak dan otot anak sebagai luapan psikomotorik mereka
  • Kenalkan sains dan teknologi melalui aplikasi sederhana dan terstruktur
  • Isi anak dengan pengetahuan sains dan teknologi sejak dini
  • Jadikan wahana belajar ini tempat yang nyaman dan seru bagi keluarga

  • Dibaca: 632 Pengunjung