Denpasar Institute memiliki Divisi Publikasi yang bertanggung jawab atas penyebaran informasi dan karya ilmiah yang dihasilkan oleh institusi tersebut. Tugas utama Divisi Publikasi meliputi:

Denpasar Institute memiliki Divisi Publikasi yang bertanggung jawab atas penyebaran informasi dan karya ilmiah yang dihasilkan oleh institusi tersebut. Tugas utama Divisi Publikasi meliputi:

  1. Penerbitan Jurnal Ilmiah: Divisi ini mungkin bertanggung jawab atas penerbitan jurnal ilmiah yang memuat hasil penelitian dan karya ilmiah dari fakultas, peneliti, atau mahasiswa institut tersebut. Mereka mungkin mengelola proses editorial, peer-review, dan distribusi jurnal tersebut.

  2. Pengelolaan Situs Web dan Media Sosial: Divisi Publikasi juga dapat memiliki peran dalam mengelola situs web institut dan akun media sosialnya. Mereka mungkin bertanggung jawab atas mempublikasikan informasi terkini, kegiatan institusi, dan mengkomunikasikan berbagai prestasi atau inovasi yang dilakukan oleh institut.

  3. Pengembangan Materi Promosi: Untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan citra institusi, Divisi Publikasi dapat terlibat dalam pengembangan materi promosi, seperti brosur, pamflet, atau materi audiovisual.

  4. Kegiatan Publikasi Lainnya: Selain itu, divisi ini mungkin terlibat dalam penyelenggaraan acara-acara publikasi, seperti seminar, konferensi, atau workshop yang berhubungan dengan topik atau bidang keahlian institusi.

Sementara itu, Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dari Denpasar Institute melindungi berbagai macam karya intelektual yang dihasilkan oleh staf, peneliti, atau mahasiswa institut tersebut. HKI dapat mencakup:

  1. Patent: Untuk penemuan atau inovasi teknologi yang telah dikembangkan di institut, seperti alat, proses, atau produk baru.

  2. Hak Cipta: Melindungi karya-karya kreatif seperti tulisan, gambar, atau perangkat lunak yang dihasilkan oleh anggota institut.

  3. Merek Dagang: Melindungi merek institut untuk membedakan produk atau layanan mereka dari yang lain di pasaran.

  4. Desain Industri: Untuk melindungi desain estetika dari produk-produk yang dihasilkan oleh institut.

HKI sangat penting untuk mendorong inovasi dan perlindungan terhadap hasil karya intelektual, serta untuk mendorong transfer pengetahuan dan teknologi ke masyarakat atau sektor industri.

Informasi lebih lanjut hubungi Divisi Publikasi dan HKI Denpasar Institute.

International Journal of Linguistics and Discourse Analytics

Journal of Health Promotion and Service Management

Jurnal Sains Data dan Kecerdasan Artifisial

Jurnal Aplikasi dan Inovasi IPTEK

Jurnal Neraca Keadilan

Journal of Creative Design and Digital Communication

Jurnal Komputasi Terapan dan Sistem Aplikasi

International Journal of Art and Socio-Cultural Studies

Jurnal Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran

Jurnal SDM dan Ekonomi Terapan

Jurnal Sains Ekonomi dan Akuntansi

Jurnal Sains Pariwisata dan Perhotelan